RSS

Honda Beat ( Plus - Minus )

Honda beat memang cocok untuk kamu para remaja.Honda beat sendiri mempunyai plus minus lho.
Logonya bagus, strippingnya sederhana dan tidak norak.
Cocok buat kamu yang kalem tapi ngga mau ketinggalan jaman.. (gdubraxxx..)

Bodi ditengah ada space lega yang bisa kamu pakai buat bawa-bawa barang atau belanjaan.
Kelebihan lain kalau kamu pakai sepatu bisa injak dasar base dan terlindung oleh sayap/tameng motor dari cipratan genangan air kalau lagi hujan. sepatu tetap kinclong.

Ada bagasi kecil dibodi sayap motor.Cukuplah buat naruh segelas aqua kecil, handuk/lap, koin recehan buat parkir ,sayangnya ruangnya memang terlalu kecil sehingga kapasitasnya terbatas sekali.

Lampunya mewah, besar dan futuristik. sayangnya sorotan lampu agak aneh.
karena lampu tidak terletak di setang, tapi di bodi,sehingga sorotan lampu tidak mengikuti gerak setang tapi ngikutin bodi. Itulah sebabnya kenapa lampu Honda Beat suka lambat fokusnya,kalau sudah belok lampunya ngga ikut belok..


Tampilan speedometernya cukup sederhana dan tidak bikin mata capek.Tapi yang keren backlightnya itu lho..Kalau malam terlihat jelas

Tutup lubang bensin, putarannya agronomis, gampang dibuka dan fit ditangan, tidak terlalu kecil sehingga bukanya harus pakai jari.Disekitar tutup bensinpun ada semacam tampungan karet,mungkin ini fungsinya untuk menampung bensin yang tumpah jika ngisi bensinnya kebanyakan.Bensin yang tumpah tidak berceceran dibody motor.

Kaca spionnya lumayan besar dan luas, cocok buat kamu yang senang nengok ke belakang jaga-jaga jika ada kendaraan lain yang ngebut dibelakang.

Injakan kaki luas, naik Honda Beat bisa 3 gaya posisi kaki lho..mau kaki lurus manis seperti putri solo pakai sarung, posisi kaki nginjak base dasar motor.Mau setengah nekuk seperti biasa, posisi kaki ditengah injakan.Atau posisi ngangkang seperti ibu-ibu mau melahirkan.. posisi kaki agak kebelakang.Oke juga

Urusan roda pun ternyata oke juga, sekali saya pernah mengalami roda belakang bocor kena pecahan kaca besar, ternyata bolongnya dekat pentil sehingga kata tukang tambalnya mesti ganti ban dalam. Ternyata urusan ganti ban dalam buat Honda beat tidak rumit.Ban dalam bisa langsung dicabut dari ban luar tanpa harus melepaskan roda velg dari tempatnya. dan ternyata bengkel pinggir jalan pun sudah siap sedia menyuplai ban dalam ukuran Honda Beat yang juga seukuran dengan Vario rupanya.

Nah tunggu apa lagi,buruan pakai Honda Beat di jamin IRIT







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Like this