RSS

Saya Ingin Support Rosyi


Kediri(19/3) – Pukul 12 siang gedung IKCC telah dipadati oleh para pengunjung.Seluruh siswa-siswi SMA kumpul jadi satu didepan panggung tempat putri lingkungan nanti berlenggak-lenggok.Mereka rela datang panas-panas di siang hari untuk mendukung para finalis putri lingkungan.

Dessy adalah salah satu pendukung dari finalis putri lingkungan nomor 5 yaitu Rosyida Octavia.”Saya kemari untuk mendukung teman saya oci”, terangnya.Dessy yang datang ditemani Karisma rela menunggu lama,soalnya acara yang telah dijadwalkan molor.Tak masalah buatnya karena dia memang benar-benar ingin melihat aksi Oci dan menjadi saksi penobatan mahkota di kepalanya.

“ Capek memang,saya baru saja pulang sekolah ganti baju dan langsung kemari”,lanjutnya.Capek pun tak membuatnya patah semangat untuk datang ke IKCC.Kecapekannya Dessy dibayar lunas dengan perjuangan Oci.Oci berhasil meraih juara 1 Duta Putri Lingkungan 2011.”Alhamdulillah,saya senang sekali akhirnya Oci jadi juara,tidak sia-sia saya kemari”,petuahnya menutup pembicaraan kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

skyscraper mengatakan...

aku juga dukung rosi kog....
hahahaha

ikan sepat mengatakan...

terimaksih :-)

Posting Komentar

Like this